Skip to main content

MEMPERBAIKI SISTEM WINDOWS DENGAN “TWEAKING WINDOWS REPAIR”

Jika anda mengalami masalah dengan system windows anda atau computer anda terasa tidak seperti biasanya saat digunakan, kemungkinannya ada kerusakan yang bersifat system atau softwere. Kerusakan ini tidak akan membuat ambruk keseluruhan computer anda. Namun diantaranya ada yang mengalami kesulitan untuk memperbaiki hal demikian.

Dalam posting kali ini, saya memperkenalkan aplikasi ringan dengan bobot hanya 767 Kb yang dapat memperbaiki kerusakan yang bersifat system pada computer anda. Karena bobotnya yang sangat ringan, anda tidak usah ragu untuk segera mendownload program ini karena di jamin tidak akan lama.

Berikut cara penggunaannya:

-Karena program ini bersifat portable, maka anda tidak usah melakukan instalasi jadi langsung saja klik pada “tweaking.com_windows_repair_aio” yang berformat RAR.



-Komponen program yang sudah siap pakai ini kemudian akan tampil, saya rekomendasikan jangan meng-extrack program ini demi keutuhan system yang ada.



-Setelah anda buka paket program “tweaking.com_windows_repair_aio” dalam format RAR tersebut, carilah item dengan extension “Windows_repair.exe”. Kemudian Klik dua kali.

-Tunggu beberapa saat maka otomatis program terbuka.

-Lihat, tahapan-tahapan yang harus anda lalui. Untuk tahap nomor 1 anda diperintahkan untuk membersihkan computer anda dari berbagai macam Virus computer dan hal ini sangat penting untuk menghindarkan computer anda dari Crash.



-Tahapan nomor dua anda diperintahkan untuk check disk. Hal tersebut untuk mengetahui kemungkinan terjadinya bedsect (Bed Sector) pada Hardisk koputer anda.

-Yang ke tiga anda diperintahkan untuk melakukan checking pada file system yang kemungkinan sudah tidak lengkap lagi karena terhapus dan bias pula karena virus.



-Dan tahapan ke empat, anda ditawarkan untuk melakukan restore atau membuat restore point untuk mengamankan posisi anda saat ini. Jika kemungkinannya lebih burus setelah dilakukan perbaikan maka anda bias mengembalikannya pada tahapan awal sebelum anda melakukan perbaikan.





-Tahapan akhir anda klik pada tombol start, tunggu beberapa saat hingga program selesai melakukan perbaikan.

-Setelah selesai maka anda bias merasakan perbedaannya, system anda akan pulih seperti semuala.

-Selamat mencoba.






Comments