Skip to main content

DOWNLOAD DAN UPLOAD DI HOSTING DENGAN AKUN PREMIUM GRATIS


Ada banyak pertanyaan tentang bagaimana cara mendapatkan Hosting dengan akun premium alias berbayar. Pada kesempatan kali ini saya hanya akan merekomendasikan sebuah link blog yang menurut saya UP TO DATE bagi anda yang membutuhkan akun tersebut. (Link Silahkan anda lihat page terakhir artikel ini)

Sedikit ulasan dari admin.
Berbagai Hosting pada saat ini tersedia sangat banyak, namun diantaranya hanya sedikit saja yang memberikan layanan Unlimited baik untuk Upload maupun Download. Untuk dapat menikmati layanan tersebut tentunya para user harus mendaftarkan akunnya sebagai pengguna berbayar (Premium).

Ada banyak sekali keuntungan menggunakan akun premium di bandingkan menggunakan akun yang masih Free.  Dengan menggunakan akun Premium tersebut user dapat dengan leluasa melakukan aktivitas upload maupun Download. Begitu juga dengan Bandwitch internet yang digunakan akan lebih Optimal di bandingkan akun Free seperti biasa.

Link yang saya rekomendasikan (premium-info.blogspot.com) ini merupakan blog dengan tingkat UPDATE yang sangat baik. Diantaranya menyediakan akun premium berupa “Cookie” atau  akun premium biasa yang mana para pengguna tinggal meneCheck User dan Password yang sudah di sediakan.

Blog ini di tampilkan dengan cukup sederhana, saking sederhananya setiap posting hanya menampilkan muncul link lanjutan yang akan mengarahkan pada page/halaman dimana Username dan Password tersebut berada.

Berdasarkan pengalaman saya blog itu sangat membatu sekali, bagi para pecinta Movie, game hingga Bloger akan terbantu dengan akun-akun Hosting yang sudah premium secara gratis.

Comments