Skip to main content

DOWNLOAD GRATIS GAME STARCRAFT 2 WINGS OF LIBERTY “Pertempuran Antar Galaksi”

 
Game Starcraft 2 Wings Of Liberty merupakan lanjutan dari game Starcraft pertama yang diproduksi pada tahun 1988.  Game ini masih seperti Starcraft yang pertama tersebut, termasuk dalam game strategy atau real time startegy, namun bedanya adalah dari sisi map dan kualitas grafis yang semakin baik dan canggih.

Game ini bukan merupakan game terakhir yang diproduksi oleh Blizzard of Warcraft, game Starcraft 2 Wings Of Liberty hanya lanjutan dan sebagian dari beberapa game yang rencananya akan dirilis pada masa yang akan datang. Namun berdasarkan karakter dan cerita dalam game ini masih seperti dahulu. Yang mana terdapat beberapa specimen galaksi yang akan bertempur memperebutkan kekuasaan dan sumberdaya.


Game ini dibilang menyenangkan dan lebih menyenangkan dari game Starcraft sebelumnya. Hal tersebut karena Starcraft 2 Wings Of Liberty memiliki kelebihan dalam kualitas grafis dan mode dalam game yang semikn menarik. Walaupun spesifikasi yang dibutuhkan sangat tinggi namun pengguna akan terbayar mahal dengan kepuasan yang akan ia dapat dari ide-ide dalam game ini. Kelebihan lainnya yang perlu diinformasikan adalah alam imajinasi para player game ini semakin tertarik dengan kemampuan ide dan alur cerita yang ada. Begitu juga dengan game mode dan map yang ada lebih beraneka ragam dan menguras otak pemainnya.

Perang galaksi ini hanya ada dalam dunia khayalan, yaitu pada game Starcraft 2 Wings Of Liberty ini. Walaupun pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan aspek peperangan yang sesungguhnya. Yaitu kekuatan senjata untuk menyerang, bertahan dan mengantisipasi. Aspek tersebut diperkaya dengan kemampuan dan pilihan yang ada dalam game Starcraft 2 Wings Of Liberty ini.


Singkat cerita, cara bermain Starcraft 2 Wings Of Liberty tidak jauh berbeda dari game Starcraft sebelumnya. Keduanya merupakan game yang mengaharuskan pemin memiliki strategi jitu saat dimana menyerang, bertahan, membangun dan merencanakan. Semua hal itu ada dalam Starcraft 2 Wings Of Liberty dan tersaji dengan grafis dan efek audio visual yang lebih baik dari sebelumnya. Kita akan akrab kembali dengan pembangunan resort militer, pembangunan pasukan bersenjata, senjata penghancur dan kendaraan-kendaraan yang digunakan untuk menyerang dan mengangkut pasukan.

Pemain juga diharuskan meng-upgrade setiap basis militer yang ada, melengkapi kondisi yang konfensional kea arah yang  lebih modern dan canggih.

Starcraft 2 Wings Of Liberty ini kami rekomendasikan atas dasar pengalaman dan informasi. Walaupun banyak yang mengeluh dengan kemampuan spesifikasi computer yang kurang memadai namun kami rasa inilah salah satu game real time strategi yang terbaik di tahun ini.

Bagi yang berminat bisa Download pada Link yang kami sediakan

Minimum System Requirements:
Operating System : Microsoft Windows XP (SP3) / Windows Vista (SP1) / Windows 7
C.P.U                        : Intel Pentium IV at 2.2 GHz or equivalent AMD Athlon processor
Video Card              : 128 MB VRAM ? NVIDIA GeForce 6600 / ATI Radeon 9800 Pro
Memory                      : 1 GB RAM (XP) / 1.5 GB RAM (Win 7 / Vista)
Hard Disk                   : 5 GB of free Hard Drive space
Sound                        : DirectX compatible sound card
Direct X                      : 9.0c
Controls                     : Keyboard & Mouse
Installation                  : DVD-ROM Drive
Network                       : Broadband Connection




Comments