Skip to main content

KISAH CINTA PENJELAJAH WAKTU “THE TIME TRAVELER'S WIFE (2009) BRRip”

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Henry yang mana ia mengalami kelainan pada genetiknya yang mengakibatkan ia harus berpindah-pindah ruang waktu tanpa bisa ia kendalikan sesuai keinginannya. Hal yang paling mengesankan dalam hidupnya adalah bahwa ia dipertemukan dengan masa kecil seorang gadis yang kelak akan menjadi istrinya di masa depan. Tokoh wanita ini bernama Clare Abshare yang diperankan oleh actor cantik Rachel McAdams, sedangkan Henry sendiri diperankan oleh aktor pria bernama Eric bana.

Singkat cerita bahwa Henry merupakan penjelajah waktu yang mencoba menyeamatkan nyawa ibunya berkali-kali saat kecelakaan yang menimpanya saat Henry masih kecil. Namun usahanya sia-sia, karena setiap kali Henry berpindah waktu ia selalu terlambat sampai di lokasi kejadian.

Hidup Henry semakin tidak karuan dan mengalami kekacauan karena hidupnya yang selalu berpindah waktu seperti itu. Dengan kekurangannya itu Henry harus bersabar saat menyaksikan kematian ibunya ratusan kali setiap ia berpindah pada masa dimana kematian ibunya itu terjadi. Atau Henry selalu diburu pada masa-masa tertentu yang diakibatkan karena ia meninggalkan pakaiannya saat berpindah. Kejadian demi kejadian ia saksikan berkali-kali hingga dirinya merasa bosan dan mulai meminum-minuman keras yang tanpa ia sadari ternyata memicu kelainan itu semakin parah.

Pada satu kesempatan ia berpindah pada masa kecil seorang gadis. Jalan cerita pada film ini ternyata diluruskan dengan pertemuan tersebut. Yang dibutuhkan Henry adalah seorang yang dapat ia percaya untuk dapat mengingat kejadian demi kejadian sehingga alur hidupnya dapat tertata dengan lebih baik lagi. Pada satu kesempatan dimana Henry yang sesungguhnya di datangi oleh gadis kecil tersebut dimasa depannya, tentunya pada saat itu sang gadis sudah terlihat dewasa.

Hubungan keduanya semakin dekat karena sikap si gadis tersebut yang pengertian terhadap apa yang terjadi pada Henry. Clare kemudian menikah dengan Henry tak lama setelah pertemuan itu.

Kelebihan dalam film ini adalah alur cerita yang dapat dipahami dengan mudah karena kemunculan tokoh wanita Clare yang secara tidak langsung ternyata memberikan kesan sebagai petunjuk dari alur cerita yang sesungguhnya. Jika kita menyaksikan jalannya cerita tanpa ada orang yang mampu memahami tokoh Henry dalam kisah ini seperti yang dilakukan Clare sepertinya alur cerita tersebut akan semakin terlihat rancu dan kacau.

Kelebihan lainnya dalam film ini yang berkaitan dengan paradox waktu tampaknya film Time Travel’s Wife memeiliki karakteristik yang lebih rasional daripada kisah pada film lain dengan Category yang sama. Film ini diramu dengan sangat baik sehingga komunikasi pada setiap pemerannya dapat mewakili perbedaan waktu yang sangat jelas.

Unsur lainnya adalah cerita romantis yang sangat unik ini, ternyata unsure paradox waktu sangat cocok di sandingkan dengan kisah romantic yang belum ada sebelumnya. Film ini kami rekomendasikan walaupun sudah berumur lumayan lama. Kami rasa anda akan menikmatinya.


Bagi yang berminat dapat di Download pada Link berikut ini:



Comments