Skip to main content

SITUS DOWNLOAD FILM GRATIS VIA MEDIAFIRE BISA DI DAPATKAN DI BLOG-BLOG BERIKUT

 
Link yang ada di Mediafire (lengkapnya mediafire.com) diyakini memiliki kecepatan super cepat dibandingkan dengan link lain untuk mendownload file yang memiliki kapasitas lumayan besar. Biasanya pengguna lebih memilih file di download via mediafire, baik untuk file film-film baru, music, softwere atau game. Ternyata Mediafire memiliki beberapa kelebihan lain yang tidak dimiliki hosting lain tentunya.

Dengan menggunakan mediafire pengguna tidak perlu lama menunggu load link yang disajikan, juga pengunjung tidak perlu menggunakan akun premium untuk mendapatkan kapasitas download yang maksimal.  Hal tersebut dirasa sangat membantu para pengguna yang hendak mendownload file yang diinginkannya. Tampilan yang simple dan ringan membuat mediafire mudah dan cepat untuk segera di load penggunanya.

Jika anda merupakan salah satu penggemar mediafire dan ingin mengetahui link-link film lama atau baru via mediafire mungkin inilah beberapa rekomendasi yang dapat kami berikan.

hnmovies.com
Situs ini menyajikan download film gratis via mediafire dengan tampilannya yang sangat nyaman dan enak untuk dikunjungi. Berbagai film tersedia disini dan bagi yang ingin selalu update postingan  terbarunya melalui jejaring sosial facebook, anda cukup like app dari situs ini. Di dalam halaman situs ini pengguna akan dimudahkan dengan berbagai pilihan film berdasarkan gender maupun category. Kelebihan lainnya adalah bahwa situs ini menyajikan pula subtitle Indonesia yang cukup lengkap, sehingga pengguna tidak perlu susah-susah mencarinya di tempat lain.

getmediafire.net
Situs ini hampir sama dengan situs hnmovie.com namun bedanya bahwa situs ini di design lebih simple dan artistic. Pengguna dimudahkan dengan pilihan film berdasarkan bulan posting. Sehingga pengguna akan mudah memilih mana film lama atau mana yang lebih baru. Kelebihan lainnya adalah bahwa di situs ini memiliki iklan lebih sedikit, sehingga anda tidak perlu ribet dengan tampilan iklan yang terkadang mengganggu.

filmmediafire.com
Inilah situs yang tampaknya lebih ramah bagi pengguna Indonesia, karena disini anda tidak perlu takut ketinggalan film-film terbaru produk Indonesia. Di situs ini terdapat beberapa film Indonesia yang dirasa layak untuk anda saksikan. Juga dengan design tampilan bahwa situs ini lebih gambling dari saingannya. Cover film ditampilkan sangat jelas dengan ukuran tepat sehingga pengunjung tidak merasa kesulitan untuk memilih film kesayangannya.

Dari ketiga situs diatas mungkin ada diantaranya yang merupakan situs kesayangan anda, jadi tunggu apa lagi? Segeralah anda mengunjunginya.


Comments