Skip to main content

ANTI VIRUS YANG RAMAH “DOWNLOAD GRATIS AVAST 6.0+SERIAL NUMBER”

Jika anda adalah salah satu korban keganasan Anti Virus mungkin anda akan merasa trauma dengan kejadian tersebut. Dimana beberapa file penting yang sangat berharga tiba-tiba musnah di hajar anti virus anda sendiri. Kejadian ini tentunya seperti senjata makan tuan atau pagar makan tanaman. Anda mulai ragu dengan kemampuan Anti Virus anda sendiri yang tidak mampu membedakan antara file virus dengan file sehat.

Biasanya File yang terbaca virus tersebut dirasa berbahaya bagi keamanan computer anda. Itu juga berlaku bagi anti virus yang nyatanya tidak mampu mendeteksi lebih mendalam apakah file yang dimaksud aman atau tidak.

Avast 6.0 mampu melakukannya, terlebih saat perangkat lunak tersebut terupdate atau setiap hari. Avast 6.0 tidak memerlukan cara yang rumit untuk melakukan update pada sistemnya. Anda hanya perlu terkoneksi dengan internet dan beberapa menit saja sudah terupdate secara automatis.

Avast 6.0 ini kami rekomendasikan karena dirasa sangat tangguh dalam menangani berbagai macam virus computer yang berbahaya. Selain itu Avast 6.0 mampu menjaga keamanan computer anda saat terkoneksi ke internet. Anti Virus Avast 6.0 mampu mendeteksi mana link yang berbahaya dan mana link yang sehat. Sehingga anda akan merasa tetap nyaman saat melakukan aktifitas browsing, download dan upload.


Kelebihan lainnya, Avast 6.0 memberikan beberapa aplikasi tambahan yang sudah terintegrasi pada sistemnya saat diinstal. Misalnya adalag aplikasi maintenance yang selalu menjaga kesehatan system OS computer anda setiap hari.

Jika anda merasa kesulitan dengan update secara automatis anda juga diberikan pilihan untuk melakukannya secara manual. Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi Avast dan mendownload update terbarunya dan menyimpannya pada disk portebel anda untuk kemudian menginstalnya pada system Avast 6.0 yang hendak anda update.

Avast 6.0 sangat cocok bagi anda yang trauma dengan kejahatan Anti Virus lain yang membabad habis file penting anda. Avast 6.0 tidak akan mengulang kejadian yang mengerikan tersebut karena Avast 6.0 mampu memberikan pilihan pada penggunanya untuk menyehatkan kembali file yang terlanjur terinfeksi Virus.

Bagi anda yang berminat menggunakannya kami memberikan secara free berikut serial numbernya. Sehingga anda akan bisa menggunakan Avast 6.0 secara bebas dan gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Berikut Link yang kami rekomendasikan 100% worked.





Comments