Skip to main content

CARA NONTON FILM YANG FILENYA TERPISAH DENGAN VLC MEDIA PLAYER




Jika anda mengalami masalah dengan memutar suatu file video atau music yang terpisah, mungkin inilah salah satu solusinya. Pada saat ini sudah sering diketemukan hasil download yang terpisah-pisah menjadi beberapa bagian. Baik itu Rar yang harus di extract maupun file yang secara aplikasi harus di join terlebih dahulu sebelum bisa digunakan.

Tujuan memisahkan file menjadi beberapa bagian (khususnya film ) adalah  agar user dapat dengan mudah mendownload dengan bobot yang lebih ringan. Artinya bahwa saat user mendownload kecepatan yang didapat lebih maksimal di bandingkan dengan single link yang menyajikan file yang sudah utuh tanpa dipisahkan terlebih dahulu.
Dengan menggunakan VLC Media Player dirasa membantu dalam permsalahan itu. Karena masih banyak diantara user yang tidak mengetahui bagaimana cara join/menggabungkan file-file yang terpisah tersebut.

VLC Media Player mampu dengan automatis membuka file video yang terpisah tersebut. Walaupun file yang ada ber-ekstension rar, dengan aplikasi ini (VLC Media Player) bisa langsung dibuka dengan cara hanya cukup menDrag semua file rar yang terpisah-pisah ke layar VLC Media Player yang sudah terbuka. Begitu juga dengan file ber-extension “.001, .002, .003 dsb” mampu dengan mudah di buka dengan cara membuka salah satu file ber ekstension “.001” ke playlist ataupun ke layar VLC Media Player.

Begitu juga dengan tampilan, VLC Media Player tidak kalah dengan aplikasi pemutar multimedia yang lainnya. Dengan menggunakan VLC Media Player mempermudah user untuk menampilkan subtitle ber ekstensi “.srt” dimana pengguna hanya cukup mendrag file subtitle tersebut pada layar VLC Media Player. Hal ini mempermudah user dibandingkan harus menyamakan nama file subtitle dan menyimpannya pada satu folder.




Comments