Skip to main content

PROGRAM LAYANAN PPC (PAY PER CLICK) PALING SENSITIF TERHADAP CLICK DENGAN PROSPEK PALING BAIK DI UNTUKBLOGGER.COM

Perusahaan-perusahaan layanan yang menyediakan jasa penyedia iklan dengan system PPC (Pay Per Click) sudah sangat menjamur dan banyak jumlahnya. Namun diantaranya hanya ada beberapa saja yang dapat dikatakan baik dan memiliki prospek paling baik diantara banyak PPC yang hanya berupa Scam dan penipuan. Sebelumnya ada beberapa hal yang harus di ketahui sebelum kita membahas perusahaan PPC tersebut.

PPC (Pay Per Click) adalah suatu system periklanan di internet dengan cara menghitung penghasilan bagi para publisher (Penerbit) dengan menghitung banyaknya jumlah click. Biasanya perusahaan PPC akan memasang tarif setiap per Clicknya. Dari sudut pandang publisher (Penerbit) yang diantara adalah blogger-blogger baik yang sudah pro maupun newbie masih mengharapkan dari harga per click yang terjadi. Padahal nyatanya mereka terkecoh oleh berbagai aturan yang sangat merugikan, misalnya saja IP unique yang mestinya di tayangkan dengan transparan. Karena banyak dari perusahaan PPC yang curang dengan tidak meng-sah kan beberapa klik pada IP tertentu dengan tujuan untuk mengurangi pembayaran pada para publisher.

Dari sudut pandang publisher (Penerbit) tentunya system-sistem dan aturan tersebut sangat merugikan. Terlebih penghasilan utama para blogger hingga kini masih mengharapkan dari tariff dan frekuensi klik tersebut. Namun pada saat ini berdasarkan pengamatan penulis, ada salah satu perusahaan PPC yang dengan sangat baik mengolah performanya walaupun masih sangat baru di dunia PPC tersebut. Perusahaan itu adalah UntukBlogger.com.

UntukBlogger.com memberikan tariff yang sangat adil baik bagi pengiklan (Advertiser) ataupun bagi para penerbit (Publiser). Untuk para pengiklan diberikan tariff Rp 300 untuk sekali clicknya, sedangkan bagi publisher akan diberikan tarif Rp 200. Pada dasarnya tariff yang diberlakukan minim bagi penerbit, namun yang perlu diperhatikan adalah bahwa perusahaan tersebut sangat ramah terhadap click yang terjadi. Hal yang terpenting disini adalah bahwa click yang sensitive akan memberikan peluang yang lebih besar dalam meraup penghasilan saat pengunjung benar-benar tertarik terhadap iklan yang ditampilkan. Perhatian banyak blogger pada saat ini masih pada tariff per Click, namun tidak jarang pula perusahaan yang melakukan kecurangan dengan membatalkan atau tidak men-sahkan click yang memang dirasa sah secara aturan. Sehingga hal ini akan benar-benar merugikan para blogger.

Berbeda dengan perusahaan UntukBlogger.com berdasarkan pengamatan bahwa perusahaan ini akan mensahkan Click pada IP yang berbeda dengan sangat sensitive dan laporang dengan sangat cepat dan tepat. Kelebihan lain dalam laporan yang ditampilkan juga mensertakan IP pengClick tersebut. Sehingga dengan sangat mudah kita bisa memantau sah atau tidaknya Click yang terjadi. Intinya adalah walaupun tariff per click yang tidak terlalu tinggi namun peluang akan click akan semakin besar dibandingkan dengan program lain. Bagi anda publisher yang memiliki banyak pengunjung akan semakin berpeluang menghasilkan banyak uang dari program ini.

Bagi para pemasang iklan  tentunya tidak usah khawatir dengan sensitivitas click, karena pada prinsipnya bahwa jika layanan ini sangat menguntungkan blogger maka secara automatis akan menghasilkan banyak publisher dengan tingkat traffic yang tinggi. Jika iklan anda di tayangkan pada sejumlah situs-situs yang memiliki traffic yang tinggi maka peluang penyampaian promosi anda akan tercapau dengan baik pula. Anda tidak usah khawatir terhadap jumlah klik yang terjadi, karena akan segera terbayar dengan kualitas promo anda yang tentunya ada pada keuntungan kepercayaan para blogger dan para pengunjung secara bersamaan.

Bagi para pemasang iklan, yang terpenting dalam misinya adalah untuk penyampaian pesan promo atas kampanye yang menjadi target pasarnya. Keuntungan menggunakan UntukBlogger adalah karena akan menghasilkan pengunjung berkualitas dengan perhatian murni pada iklan anda. Dengan demikian para pemasang iklan akan mengetahui dengan sangat akurat jumlah pengunjung yang benar-benar memiliki perhatian besar pada iklan yang anda maksudkan tersebut.

Artikel ini tidak dimaksudkan untuk review apapun, namun ini adalah murni sebagai penyampaian hasil pengamatan penulis atas beberapa perusahaan PPC yang ada di Indonesia. Bagi anda yang masih merasa ragu, mohon berkomentar pada post ini. Begitu juga dengan anda yang memiliki pendapat lain dan kemungkinan-kemungkinan lain bisa anda ajukan pada komentar berikut.

Semoga artikel ini bermanfaat.


Comments