Skip to main content

PROGRAM PAY PER VIEW PALING MUDAH UNTUK MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET DENGAN INFINITYADS

Program Pay Per View (PPV) merupakan salah satu jalan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet selain menggunakan program-program lain yang banyak diterapkan oleh perusahaan periklanan. Salah satu perusahaan yang dapat dipercaya untuk program ini adalah infinityads. Perusahaan ini akan membayar anda dengan minimal penghasilan sebesar $5 dari iklan yang muncul pada page situs anda. Ada kemungkinan yang lebih menjanjikan yang bisa anda dapatkan dari pada menggunakan program seperti PPC (Pay Per Click) yang dirasa kurang efektif dan adil untuk bisa mendapatkan kemungkinan penghasilan yang cukup bagi para blogger.

Perusahaan Pay Per View (PPV) bernama InfinityAds ini memberikan anda sebagai publiser penghasialan dari per 1000 page impersion uniq yang berkunjung pada situs anda. Diantaranya ada hal menarik lain berupa pop ads yang juga memberikan efektifitas bagi para pengiklan. Berdasarkan apa yang dinilai kami, karakteristik tampilan iklan dan frekuensi yang tepat akan memberikan kenyamanan lebih pada pengunjung karena tidak banyak mengganggu.

Sebenarnya kelebihan terletak pada bagaimana program ini berlangsung dengan sangat dinamis. InfinityAds dapat digunakan pada situs berbahasa Indonesia dengan tawaran iklan yang berbeda-beda. Begitu juga dengan syarat minimal page impersion pada situs anda. Karena pada program yang ditawarkan kita akan dibayar berdasarkan traffic yang kita dapat, sehingga program ini sangat adil. Berbeda dengan program lain yang berbasis pada pay per click (PPC) karena kemungkinan klik sangat jarang terjadi walaupun traffic yang anda dapat cuku banyak.

Segala transaksi pada Infinityads bisa menggunakan Pay Pal sebagai pelantara yang akan mempermudah anda memasang program ini karena profesionalisme yang juga terjamin. Selain itu, peraturan yang ada tidak begitu rumit dam memusingkan. Syarat dan ketentuan bisa anda nilai dengan mengunjungi situs resminya di InfinityAds.com
Jika anda adalah seorang publisher maka dengan menggunakan program ini, anda tidak perlu bersusah payah untuk bisa mendapatkan click sehingga bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Keuntungan tambahannya adalah agar anda bisa focus pada  traffic yang akan anda targetkan. Sehingga akan terus ada posting yang menghiasi halaman page anda.

Kunci paling penting pada program ini adalah bagaimana anda bisa mendapatan penghasilan dengan hanya mengandalkan jumlah kunjungan. Kenapa demikian karena jumlah pengunjung yang berbeda-beda akan memberikan peluang yang lebih besar pada target penghasilan yang ingin anda dapatkan.

Untuk dapat menggunaan program ini sangat mudah. Anda hanya perlu mendaftar pada link InfinityAds kemudian anda isi berbagai pertanyaan pada formulir isian yang sudah disediakan. Anda akan mendapatkan email pemberitahuan yang harus anda baca dan simak baik-baik. Lakukan langkah-langkah berikutnya yang sudah di sarankan pada email yang anda dapatkan.


Comments