Skip to main content

TEROR SMS BOMBER



SMS bomber bukan bom beneran yang bisa ngirim bom lewat pesan singkat. Tapi aplikasi ini dikatakan sms bomber karena mempunyai fungsi mengirimkan sejumlah sms yang bisa dikatakan banyak sekali dalam waktu yang singkat. Walaupun beberpa tipe HP bisa melakukan hal ini, namun kelebihan dari sms bomber ini adalah bisa mengirimkan pesan tersebut dalam jumlah dan rentang waktu yang bisa kita atur.
Akibat dari jumlah sms yang terlalu banyak tersebut, terkadang bisa mengakibatkan HP sasaran menjadi ngehang atau rusak karena kehabisan ruang pada memorinya. Tentu saja jika digunakan dengan sembarangan aplikasi ini memiliki banyak kerugian. Namun jika digunakan untuk kebaikan semisalnya mengirimkan banyak sms pada nomor yang melakukan penipuan tentu lain ceritanya.
Aplikasi ini membantu pemakainya untuk mengirimkan sejumlah sms baik itu secara berulang-ulang maupun sekaligus dalam tempo waktu yang singkat. Namun, penggunaan sms dalam aplikasi ini tidak mendukung ketersediaan pulsa. Sehingga penggunaan aplikasi ini harus sebanding pula dengan pulsa yang dimiliki atau sms yang dikirimkan tidak sepenuhnya gratis. (di sesuaikan dengan kebijakan operator gsm).Hal tersebut diatas tidak akan menjadi masalah jika kartu sim yang dimiliki memiliki paket gratis sms ke semua operator, maka kinerjanya akan lebih optimal.

Comments