Skip to main content

Film Terbaik Sepanjang 2011 (Recommended Move)

Dalam rangka menyambut tahun baru 2012 yang sebentar lagi ini, tidak ada salahnya jika kita cek ulang kembali film apa saja yang belum kita tonton. Berikut ini adalah 5 film unggulan di tahun 2011 dengan jumlah penonton yang lumayan membludak.

1.    Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2


Mungkin para pembaca sekalian sudah banyak yang mengetahui mengenai kesuksesan film Harry Potter capter-capter sebelumnya. Nah film “Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2” ini adalah season terakhir yang wajib di tonton bagi para penggila Harry Potter. Semua ujung cerita dari 7 buku novel yang di buat J.K Rowling ini ada dalam film tersebut.

2.    Super 8


Produser terkenal “Steven Spielberg” member kejutan dengan meluncurkan film Super 8. Awalnya banyak orang tidak tahu film seperti apakah Super 8 ini. Steven sengaja mengolah Trailer dengan menyembunyikan misteri dalam film ini dan apa yang sebenarnya sesuatu yang membuat film ini layak di tonton. Semua pemirsa dalam film ini merasa puas setelah menyaksikannya.


3.    Rise Of The Planet Of The Apes
Film yang mengisahkan tentang kecerdasan hewan primata ini mengingatkan akan keberadaan Orang Utan di Indonesia. Nyatanya hewan tersebut dalam film ini memiliki kecerdasan hampir sama dengan manusia. Mereka mampu beradaptasi melalui prilaku yang ditirunya dari manusia, hingga mereka sadar bahwa mereka bukan sekedar hewan peliharaan saja. Dan berencana untuk memberontak atas apa yang dilakukan Manusia terhadap mereka. Film ini menyadarkan banyak orang bahwa hewan Primata seperti Orang Utan masih banyak diburu dan di berikan perlakuan yang kurang layak.

4.    Imortal


Film kolosal yang mengisahkan peperangan para dewa, titan dan bangsa manusia ini sangat banyak mengundang decak kagum pemirsanya. Adegan seru dan menantang tersaji dalam film tersebut. Film ini yang akan membawa anda pada kisah-kisah kolosal yang luar biasa, seru dan Nyman tentunya.

5.    Pirates Of Caribbean-On Stanger Tides


Seperti film Pirates of Caribbean yang sebelumnya, film ini masih banyak digemari dan ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Peran Jack Sparrow yang di bintangi Jhoni dep ini tentunya banyak menarik perhatian penotnton.


Comments

  1. The idea of your blоg is extremely fresh, I аm suгe that the readers who will finԁ уour blogs will dеfinitely take a lot from yоur content anԁ thoughts.
    Here is my web blog - tights for fashion

    ReplyDelete

Post a Comment

Kirim komentar dan berlangganan. Agar kami dapat menjawab pertanyaan anda. Saran, Kritik dan Pertanyaan sangat membantu kami dalam mengembangkan Blog ini.