Skip to main content

PERANG ANTAR GALAKSI “DOWNLOAD GRATIS GAME STARCRAFT (1998)”

StarCraft adalah game yang di produksi pada tahun 1998 dan sempat menjadi game yang sangat digemari di Korea. Game ini merupakan game Strategy yang di produksi oleh perusahaan Blizzard Entertainment.

Secara singkat game ini mengisahkan peperangan antara spesies galaksi, dimana kita bisa memainkan diantara 3 spesies galaksi tersebut. Tentuny diantara tiga spesies tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan, itu bergantung terhadap keinginan kita untuk memainkn karakter yang kit sukai. Kelebihan lainnya adalah game ini sangat ringan. Berbeda pada versi lanjutan game ini, Karena game ini di produksi pada tahun 1998 yang lalu tentunya spesifikasi yang digunakan lebih sederhana pada masa kini.


Game StarCraft kemungkinan masih banyak digemari, khususnya bagi spesifikiasi computer yang sederhana maka game ini masih dapat dimainkan dengan lancer tanpa gangguan. Kelebihan lainnya adalah game ini lebih tahan dari crash dan dapat dimainkan pada versi portable dengan ringan.


StarCraft kami rekomendasikan bagi anda yang menginginkan sensasi bermain game yang berbeda, khususnya bagi penggemar game strategy. Game ini lebih ramah dan dapat dimainkan dengan santai tanpa ketegangan berlebih. Bagi anda yang beminat dapat menDownloadnya dengan mudah pada link yang kami rekomendasikan.
Spesifikasi Yang di Rekomendasikan

Minimum CPU Type           : Pentium Minimum CPU

 Speed                                        : 90 MHz Minimum
RAM Required                          : 16 MB
Minimum Hard Disk Space    : 80 MB
Graphics Type                           : SVGA
Color Depth                               : High Color






Comments