Skip to main content

GAME LUCU UNTUK BERSENANG-SENANG (DOWNLOAD GRATIS GAME PC ANGRY BIRD)

Bagi anda yang senang dengan game-game di facebook mungkin sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Angry Bird merupakan salah satu game kartun yang sangat digemari oleh banyak orang. Awal mulanya mungkin anda berpendapat bahwa game Angry Bird ini adalah game anak-anak yang sangat mudah dimainkan. Game ini memang sangat mudah pada level-level awal tentunya, namun untuk beberapa level berikutnya akan terasa agak sulit bagi anda. Dengan demikian hal inilah yang menjadikan game ini terasa sangat seru dan enak untuk dimainkan.

Singkat cerita game ini mengisahan tentang pertarungan antara kelompok hewan burung dengan Babi. Penyebab keduanya saling bertempur yaitu karena si Babi telah mencuri sekumpulan telur milik kelompok burung, ceritanya bahwa Babi ini menyandra telur-telur tersebut dan berencana akan memasaknya dan memakannya. Dengan alasan tersebut tentunya kelompok burung marah dan anda sebagai pemain  diharuskan membantu kelompok burung tersebut untuk menghancurkan tempat-tempat persembunyian babi-babi tersebut. Anda hanya perlu mengarahan burung-burung yang ada sebagai amunisi kemudian meluncurkannya dengan menggunakan ketapel.

Game Angry Bird menjadi sangat menarik karena di bantu oleh kualitas sound dan item sound yang beranekaragam. Walaupun design game terlihat sederhana namun anda akan merasa senang dan nyaman saat memainkan game ini. Semakin anda tertantang seiring bertambahnya tingkatan kesulitan yang ada maka anda akan semakin penasaran dan melanjutkan bermain game Angry Bird ini.

Persiapkan waktu anda dengan baik karena game Angry Bird akan menyita waktu anda. Waspadai jika anda mulai ketagihan game ini dan saya rasa sebagian penggemar game sudah paham betul dengan efek yang akan ditimbulkan. Buatlah hari-hari anda terasa menyegarkan dengan memainkan game ini saat anda merasa bosan.
Jika anda merasa tertarik anda bisa mendapatannya secara gratis dalam versi portable yang ringan dan tidak perlu proses instalasi. Anda bisa mendownloadnya secara gratis disini:



Comments