Skip to main content

MENCARI KEABADIAN DARI HOLY GRAIL (INDIANA JONES AND THE LAST CRUSADE -1989)

Download film Indiana Jones And The Last Crusade -1989. Film Indiana Jones And The Last Crusade yang dirilis pada tahun 1989 ini menjadi film terbaik pada masanya. Sangat berkesan bagi para penontonnya walaupun tentu saja teknologi perfilman saat itu jauh berbeda dengan saat ini. Namun ada kelebihan lain yang tidak kita temukan pada film-film masa sekarang yang tentunya hanya ada pada film Indiana Jones And The Last Crusade.

Film Indiana Jones And The Last Crusade mengisahkan tentang petualangan Profesor Jones yang hendak menyelamatkan ayahnya yang ditawan oleh komplotan Nazi. Petunjuk yang ia dapat hanyalah dari buku harian ayahnya yang juga sama-sama seorang arkeolog. Di lain sisi, Jones ternyata diarahkan pada petunjuk Holy Grail yang hilang dan tersembunyi sejak ribuan tahun yang lalu. Hingga pada akhirnya Jones pun dihadapkan pada kepercayaan bahwa Holy Grail dapat membawa keabadian pada siapa saja yang berhasil mendapatkannya.


Saat menyusuri petunjuk dimana Holy Grail tersebut berada, Jones harus berpacu dengan para Nazi yang juga sama-sama ingin mendapatkannya. Mereka ingin menggunakan Holygaril tersebut untuk menguasai dunia dengan propagandanya.  Jones terjebak oleh berbagai konspirasi yang dilakukan Nazi selama pencarian itu. Penyelamatan ayahnya serempak berubah menjadi misi pencarian yang sangat menantang dan penuh dengan teka-teki.

Jones ditemani rekan-rekan sepekerjaannya dalam petualangan itu. sangat seru dan menantang juga mengharuskan ia bekerja sama dengan baik dengan para rekannya tersebut. Dalam misi yang ia lakukan saat ini, Jones lebih berpengalaman karena petualangan-petualangannya yang terdahulu. Walau ia hanya seorang arkeolog namun kemampuannya dalam berkelahi sangat terlatih dan sigap dalam menghadapi berbagai rintangan yang ada.


Film ini sangat menarik untuk anda yang ingin mengenang film-film masa lalu yang terbaik tentunya. Film ini juga bisa anda saksikan dengan keluarga, rekan kerja dan teman sekolah. Film ini sangat minm adegan panas, sehingga bisa disaksikan oleh anak-anak dengan tujuan pengetahuan. Film Indiana Jones And The Last Crusade banya memberikan kita pengetahuan tentang sejarah, walaupun lebih diolah dalam aspek Fiksi dengan cerita rekayasa namun film ini sangat bermanfaat.

Jones diperankan oleh aktor terkenal Harrison Ford yang juga memerankan presiden pada film Air Force One. Aktor Harrison Ford juga memerankan film-film terbaik yang ada sekarang karena performanya yang sangat luar biasa. Aktor lainnya adalah Sean Connery yang menjadi professor Henry Jones atau ayah dari Indiana Jones.


Comments