Skip to main content

PERANG PARA DEWA DENGAN MANUSIA (FILM IMORTALS 2011)

Download gratis film Imortals 2011. Sudah tahu film 300? Bagaimana menurut anda? Tentunya filem tersebut memberikan nuansa baru dalam dunia perfilman. Bagian sound dan grafis yang menakjubkan seolah-oleh penonton terbawa dalam alur cerita yang ada. Baik dalam suasana peperangan, romantisme, heroic dan suasana senang juga sedih. Nuansa gambar dalam film Imortals merupakan adopsi dari film sebelumnya yang bernuansa sama. Namun bedanya pada film Imortals lebih menonjolkan Spesial efek yang berlebih.

Film immortal sengaja diolah demikian agar lebih kentara nuansa Olympus yang menakjuban.  Kemegahan tempat-tempat para Titans dan para Dewa di Olympus demikian terasa dengan sajian gambar yang ada. Begitu juga saat dalam moment-moment tertentu, misalnya saat terjadi peperangan antara Dewa dengan para Titans.
Film ini menceritakan tentang perselisihan antara Dewa, Manusia, dan para Titans. Dewa menduduki Olympus dan menguasai kepemimpinan alam jagat raya ini. Sedangkan Titans di kurung ribuan tahun sebagai hukuman telah melawan kaun Dewa yang lebih kuat. Keduanya tidak pernah berhenti berselisih paham dalam memperebutkan jagat raya ini. Disamping itu kaum paling lemah, manusia memiliki pandangan lain atas keduanya.

Manusia sudah sejak lama menyembah para Dewa, sebagai konsekuensi mahluk paling lemah diantara mahluk kuat di jagat raya ini. Para dewa dipercaya menjaga mereka serta limpahan berkah yang patut untuk di syukuri. Berbeda dengan Hyperion yang diperankan oleh aktor Mickey Rourke merupakan salah satu yang tidak mau berlutut di bawah kendali para dewa, maka ia berusaha dengan cara-caranya mengambil alih kekuasaan tersebut dari para Dewa dan menguasai jagat raya ini.


Salah satu langkah yang ditempuh Hyperion dalam menjalankan rencananya adalah dengan menggunakan busur Epirus yang entah dimana keberadaannya. Epirus sendiri adalah senjata berupa busur yang dibuat oleh dewa Ares, konon senjata tersebut akan memberikan kekuatan yang tidak dapat ditandingi oleh siapapun termasuk para dewa sendiri. Ditengah rencananya muncul seseorang yang bernama Theseus yang merupakan campuran antara dewa dan manusia. Ia menjadi lawan tanding dari seluruh rencana Hyperion dalam memusnahkan para Dewa.




Comments