Skip to main content

HADIAH HARI VALENTINE GRATISAN UNTUK SANG PACAR


Hari valintine (Hari kasih sayang) bagi sejumlah orang menjadi salah satu hari yang penting untuk dirayakan dengan pasangannya. Namun kondisi keuangan yang tidak mendukung terkadang menjadi kendala untuk ikut serta dalam pesta pora perayaan hari tersebut. Kebanyakan diantaranya sudah menganggap hari Velentine ini merupakan hari penting yang ditunggu-tunggu karena dianggap istimewa oleh sejumlah orang.

Budaya memberi hadiah berupa kado, karangan bunga dan berbagai benda berharga lainnya pada saat hari valentine yang dirayakan pada tanggal 14 February ini merupakan hal yang biasa. Semua barang tersebut tentunya harus dibeli dengan sejumlah uang yang mahal. Hal ini merupakan kendala bagi sebagian pasangan yang sedang mengalami permasalahan dengan financial. Namun pada kesempatan kali ini kami memberikan ide yang menarik untuk menyatakan ungkapankasih sayang tersebut. Berikut ulasannya:

Memberi Puisi yang menarik buatan anda sendiri

Bagi sebagian orang pasti ada yang tergila-gila dengan berbagai puisi dan diantaranya ada yang bermimpi menjadi seorang penulis puisi. Inilah kesempatan bagi anda yang memiliki keinginan tersebut. Anda bisa membuat puisi karangan anda sendiri tanpa mengutip dari tulisan lain untuk dijadikan hadiah atau tanda ungkapan kasih sayang anda pada kekasih anda tersebut.

Membuat puisi memang dirasa gampang-gampang susah, namun mulailah kata-kata sederhana yang anda sukai. Jika anda mahir berbahasa Inggris anda bisa mengemasnnya dengan bahasa tersebut namun dalam sekala yang sederhana. Hal tersebut agar dimengerti oleh kekasih anda saat dibacakan. Buatlah puisi dengan kata-kata yang romantis dan diungkapkan dengan ekspresi yang baik. Jika anda merasa malu saat mengungkapkannya anda bisa merekam suara anda dengan media yang anda miliki dan kemudian memberikan hasilnya berupa kado.

Memberikan Lagu karangan sendiri atau sekedar Menyanyikan.

Menciptakan lagu merupakan bakat khusus yang dimiliki seseorang. Jika anda mencintai musik, tidak ada salahnya anda mencoba mengarang lagu anda sendiri yang kemudian anda menyanyikannya untuk kekasih anda. Hal ini bertujuan untuk menunjukan rasa kasih sayang anda dengan karya yang ditujukan untuk kekasih anda tersebut.

Jika anda memang tidak mampu sama sekali membuat sebuah lagu, anda bisa mencari lagu orang lain yang tentunya berhubungan dengan isi ungkapan hati anda. Kemudian anda menyanyikannya didepan kekasih anda tersebut. Hal ini lebih mudah karena tidak menutup kemungkinan lagu yang anda nyanyikan merupakan lagu kesukaan kekasih anda. Lagu yang anda nyanyikan bisa anda berikan melalui pelantara berbagai media jejaring sosial. Ini bertujuan agar kesan yang anda berikan merupakan kejutan yang sangat menarik.

Membuat Cerpen Tentang Kisah Hubungan Anda.

Ini merupakan cara bagi anda yang suka menulis cerita. Jika anda memang seorang penulis andabisa mengungkapkan rasa kasih sayang anda dengan menuliskan cerita mengenai kisah hubungan adan dengan kekasih anda. Hal ini sangat menarik karena merupakan satu cara untuk membuat kekasih anda tetap ingat dengan masa-masa bahagia dan sedih bersama anda.

Saat anda mulai menulis anda bisa memulainya dengan susunan kata hingga menjadi kalimat yang sederhana. Hal ini agar makna yang terkandung di dalamnya dapat diserap dengan mudah oleh pembacanya. Tidak ada salahnya anda menggunakan nama anda sendiri dan nama kekasih anda dalam tokoh cerita tersebut. Jika anda suka dengan cerita imajinasi, anda bisa membuatnya menjadi kisah fiksi yang romantis yang diperankan oleh karakter anda berdua.

Dari ketiga cara diatas anda bisa memilihnya salah satu atau beberapa diantaranya. Buatlah hari Valentine anda dan kekasih anda menjadi hari yang menarik dan tidak akan terlupakan jika anda menginjak hari tua kelak. Dari ketiga cara diatas bisa menjadikan hubungan anda berdua semakin dekat dan semakin romantis.  Tidak ada salahnya untuk dicoba pada kesempatan hari Valentine ini.


Comments

Post a Comment

Kirim komentar dan berlangganan. Agar kami dapat menjawab pertanyaan anda. Saran, Kritik dan Pertanyaan sangat membantu kami dalam mengembangkan Blog ini.