Skip to main content

SOLUSI KEAMANAN BLACKBERRY ANDA DENGAN APLIKASI NETQIN SECURITY

 
Keamanan dari virus dan malware untuk BlackBerry memang dirasa masih jarang orang yang yang memperhatikan masalah ini. Terlebih dengan semakin majunya teknologi informasi, pengguna Blackberry (BB) di Indonesia dirasa semakin banyak. Adapun sumber gangguan berupa virus, malware ataupun spywere tersebut diantaranya karena adanya koneksi internet hampir diseluruh alat komunikasi modern saat ini.

Gangguan yang mengakibatkan berbagai kerusakan akan sangat merugikan pengguna perangkat BlackBerry. Hal tersebut berkaitan dengan penggunaan perangkat BlackBerry yang semakin banyak baik hanya untuk hiburan maupun untuk kalangan professional.

Solusi yang efektif untuk menangani gangguan tersebut khususunya untuk para pengguna BlackBerry adalah dengan menggunakan aplikasi NetQin Security. Aplikasi ini dapat di unduh (Download) dengan mudah di “BlackBerry App_World” secara gratis. Anda hanya perlu melakukan pencarian dengan mesin pencari “BlackBerry App_World” untuk dapat menemukan aplikasi NetQin Security tersebut.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi NetQin Security adalah terintegrasinya beberapa perangkat tamabahan seperti “Contacts Backup” yang berfungsi untuk membeckup data contact saat anda melakukan upgrade. Selain itu ada pula aplikasi tambahan berupa “Anti Lost” yang berfungsi untuk melindungi perangkat BlackBerry anda dari kehilangan file akibat gangguan atau kerusakan.

Aplikasi NetQin Security ini kami rekomendasikan karena peggunaannya yang sangat mudah, dan Aplikasi NetQin Security dapat diunduh secara gratis sehingga anda tidak perlu mengeluarkan mengeluarkan biaya lebih untuk perlindungan perangakat Blackberry anda. 


Comments