Skip to main content

IKAN DAN ALIEN DALAM SATU AQUARIUM (GAME ”INSANIQUARIUM”)

Insaniquarium cover
Melatih kecepatan tangan dalam menekan tombol mouse dapat dilakukan dengan berbagai cara. Rasanya akan sangat mengasikan jika kita memainkan permainan game yang mengandalkan kecepatan dan ketepatan tangan dalam menekan tombol mouse. Salah satunya adalah game “Insaniquarium” ini. Permainan tersebut bisa dibilang merupakan game yang sangat seru untuk di mainkan oleh berbagai kalangan, karena memiliki impersi dan tingkat kesulitan permainan yang bertahap pada setiap levelnya.

Game ini mengisahkan tentang invasi sejumlah Alien yang hendak memakan ikan-ikan dalam aquarium kita. Satu-satunya cara untuk membasmi Alien tersebut adalah dengan mengKlik tombol pada mouse yang diarahkan pada Alien-alien yang datang. Tentunya kita harus menyelesaikan permainan dengan mengambil koin-koin yang diberikan ikan-ikan dalam aquarium tersebut untuk dapat mencapai target yang diharapkan. Permainan ini bisa dikatakan mudah pada tahapan-tahapan awal, namun kita akan tertantang pada level-level berikutnya karena kita akan disibukan oleh banyaknya alien yang datang dan jumlah koin yang harus dikumpulkan.

Insaniquarium Options

Beberapa aturan dalam game ini diantaranya adalah bahwa kita harus mengumpulkan koin sebanyknya, memberikan makanan pada ikan-ikan yang ada, membunuh alien yang datang dan jangan membiarkan ikan-ikan kita habis karena dimakan Alien dan kelaparan. Untuk dapat bertahan dalam satu level yang sulit, kita harus mampu mengalahkan alien yang datang dan menyingkirkan mereka selama mungkin. Walaupun pada dasarnya seberapa banyak alien yang kita bunuh tidak akan selesai begitu saja, karena mereka akan terus berdatangan selama kita belum dapat mengumpulkan koin untuk dapat ditukar dengan telur ikan.

Berdasarkan pengalaman penulis, game ini kontan menyita banyak energei dan pikiran. Namun anda tidak usah khawatir karena game ini akan memberikan kepuasan yang setimpal atas usaha dan kerja keras kita untuk berjuang memenangkan permainan. Jangan heran jika anda akan merasa ketagihan setelah meminkan permainan ini dan akan selalu ingin memainkannya karena terbilang sangat menarik.

Insaniquarium Fish Options
Game Insaniquarium memiliki banyak kelebihan dibandingkan game produk “Game Hous” lain. Game ini mampu di mainkan oleh banyak kalangan dan tingkatan umur, tidak memerlukan spesifikasi perangkat komputer yang tinggi untuk dapat memainkannya karena game insaniquarium ini terbilang ringan. Dalam segi grafis juga cukup menarik dengan design yang mantap seperti game-game keluaran game house yang  lainnya.

Satu hal yang perlu anda ingat adalah bahwa game ini bertujuan untuk menantang kemampuan kecepatan jari tangan anda dalam menekan tombol mouse dan ketepatan dalam menangkap koin-koin emas yang harus anda kumpulkan. Satu-satunya jalan yang mempermudah permainan adalah ikan-ikan istimewa yang akan membantu perjuangan anda. Mereka dapat anda pilih sebagaimana fungsi dan keistimewaan mereka dalam membantu kesulitan anda dalam permainan tersebut. 

Insaniquarium Game Play
Game Insaniquarium kami rekomendasikan bagi anda yang merasa bosan dengan game-game yang ada pada masa kini, sudah saatnya anda mencari suasana baru dalam permainan yang menantang kecepatan serta ketepatan tangan. Luangkan waktu anda untuk sementara mencicipi game ini dan juga jangan lupa menyediakan mouse cadangan jika suatu saat nanti mengalami kerusakan.

Bagi yang ingin mencoba bisa segera download pada link berikut ini:

Comments

  1. Τhіs article іs truly a goоd one
    it helps new web usеrѕ, who аre wiѕhing foг blogging.
    My site - Americas Cardroom Poker Offer

    ReplyDelete
  2. Awesomе blog! Is youг theme cuѕtom maԁе or did yοu dοωnload it from somewhеre?

    A theme like уοurs with а few simplе
    аdjustementѕ would rеаlly make my blog jump
    οut. Pleаse lеt me know where you got your
    theme. Thanκs
    Check out my page ; AmericasCardRoom Bonus

    ReplyDelete

Post a Comment

Kirim komentar dan berlangganan. Agar kami dapat menjawab pertanyaan anda. Saran, Kritik dan Pertanyaan sangat membantu kami dalam mengembangkan Blog ini.