Skip to main content

UJI KECEPATAN MEMASAK DI RESTORAN (GAME “COOKING DASH”)

Cooking Dash Game Cover
Permainan memask dan melayani pelanggan di restoran merupakan satu hal yang sangat menarik di masa kecil kita. Anda mungkin pernah merasakan sensasi permainan tersebut yang nyata ketika berperan sebagai koki memasak di sebuah restoran bersama rekan-rekan anda yang berperan sebagai pembeli yang menginginkan sebuah menu makanan tertentu. Terkadang permainan demikian menjadi sebuah obsesi yang terbawa hingga pada masa dewasa, tidak jarang diantaranya juga kemudian mendirikan sebuah restoran yang di kelola sebagai kegemaran tersendiri.

Permaianan memasak kini dapat anda nikmati pada sebuah game PC yang di produksi oleh Play First TM dengan sangat mudah. “Cooking Dash” merupakan  game PC dengan klas ringan tanpa banyak menghabiskan Harddisk dan memory RAM perangkat komputer anda. Tentunya game ini juga dirancang dengan tampilan sederhana serta design yang menarik untuk dilihat oleh anak-anak.

Bagi anda yang sudah dewasa, tidak usah ragu untuk memainkan permaianan “Cooking Dash” tersebut. Faktanya bahwa orang dewasa banyak yang menggemari permainan ini hingga kecanduan memainkannya dalam waktu yang lama. Game “Cooking Dash” membawakan suasana santai pada saat anda memainkannya, karena kemungkinan anda tidak akan terlalu banyak memeras otak untuk memainkan permainan tersebut karena terdiri dari level terendah hingga bagian yang hanya memerlukan kemampuan berfikir efisien anda untuk memenangkan setiap tantangan yang ada.
Cooking Dash Game Play
Cooking Dash Cover.
Secara singkat, permaianan game “Cooking Dash” menceritakan sebuah perjalanan karir pengelola restoran yang melayani pelanggannnya dengan prinsip kecepatan dan ketepatan. Semakin anda cepat melayani pelanggan dengan menu makanan yang benar, maka anda akan mendapatkan banyak poin untuk dapat mencapai target penjualan. Tidak terlewat juga bahwa dalam permainan ini menyajikan banyak item untuk digunakan dalam mempermudah proses produksi masakan yang ada. Korelasi antar pelanggan yang datang juga menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan besarnya penghasilan yang akan di dapat. Oleh sebab itu permainan ini dianggap sebagai game yang sangat menarik karena kesan permainan yang dinamis.

Kita akan memerankan sebagai pengelola restoran yang hendak mencapai sebuah target penjualan, kita akan bertugas mengatur banyak hal dalam restoran tersebut yang diantaranya seperti mengatur tempat duduk, kelengkapan memasak, gaji pegawai, proses memasak hingga melayani pelanggan yang sudah tidak sabar menunggu pesanannya. Semakin tinggi level yang anda lalui maka permainan akan semakin sulit dengan datangnya pelanggan yang semakin banyak dan beranekaragam.

Dilihat dari segi perangkat dan grafis, game ini termasuk game yang ringan dan dapat di mainkan pada perangkat komputer apapun yang mendukung sistem operasi windows. Dari tingkat kesulitasn pun, permainan ini sederhana sehingga bisa dimainkan oleh siapa saja. Dengan demikian, bagi anda yang mencari permainan yang santai bisa memilih game ini untuk mengisi waktu anda.

Bagi yang mau coba bisa langsung download secara gratis pada link berikut ini.

Comments