Skip to main content

SITUS TERBAIK Indo XX1 DARI MULAI DOWNLOAD FILM SEMI BOKEP, ANIME, TV SERIES SAMPAI BOX OFFICE

PrtSc indoxxi
Sajian film dalam berbagai kategori dan genre sepertinya tidak henti-hentinya menjadi konsumsi para netizen. Oleh sebab itu aktivitas download film  gratis menjadi meningkat seiring dengan ketersediaan konten tersebut. Semakin mudahnya akses internet dan kecepatan akses yang tinggi, hal ini menjadi sangat lumrah dilakukan. Kemudahan para pengguna internet untuk memperoleh akses data sesuai dengan keinginannya menjadi meningkat karena mesin pencarian google menjadi lebih pintar pula dalam mengarahkan pengguna untuk berselancar pada situr-situs terbaik. 
 
Banyak kategori tayangan film  yang dapat diakses oleh netizen, diantaranya adalah film  layar lebar dengan berbagai sub kategori, film  series, drama korea, TV show, dan hingga film  berbau semi porno sekalipun. Dalam hal ini kita akan membahas salah satu situs yang saya anggap cukup stabil menyediakan konten walaupun ditengah terjangan blokir yang dilakukan beberapa pihak berwenang termasuk google sendiri. Pada review kali ini akan banyak sekali aspek yang penting sekali untuk dibahas, dari mulai kompleksitas sistem link, tampilan antar muka, kinerja server hingga fitur-fitur menarik yang bisa anda nikmati pada situs tersebut. 
 
Situs yang dimaksud adalah “Indo XX1” dimana kami tidak bisa mengarahkan anda pada link domain aslinya karena hingga pada saat ini situs tersebut sering berpindah-pindah domain akibat terjangan blokir. Walaupun demikian pengelola situs tidak kalah pintar dengan memindahkan domainnya pada short link yang cukup aman untuk diakses. Begitu pula pihak Google yang cukup objektif dalam memberikan ranking pada pencariannya, sehingga saya rekomendasikan untuk melakukan akses melalui mesin pencarian google dengan kata kunci “Indo XX1”. Dengan cara tersebut maka hasil pencarian akan mengarahkan anda langsung pada ranking teratas yang merupakan situs asli dari “Indo XX1”.
 
Hingga pada saat review ini ditulis, link aktif yang digunakan oleh pihak “Indo XX1” adalah indoxx1.com. Hingga pada saat ini, link tersebut masih aktif dan dapat diakses melalui berbagai jenis jaringan internet yang biasa digunakan. Secara statistik situs “Indo XX1” memiliki nilai google page rank 3/10 yang artinya bahwa website tersebut menduduki urutan ke 3 pada kategori website sejenis. Sedangkan secara keseluruhan menurut alexa page rank menduduki urutan 853 dari semua website sejenis pada sekala global. Nilai tersebut cukup luar biasa untuk sekala website lokal dimana hal ini hanya dapat diperoleh dari frekuensi kunjungan viwer yang cukup tinggi pula.
page Rank
Pada halaman kebijakan privasi bagian paling pertama yang tertulis pada website ini adalah “IndoXXI atau XX1 tidak memiliki atau menyimpan konten di server sendiri, hanya mengambil tautan atau embed konten dari luar yang telah di upload ke situs-situs website populer seperti Youtube, Google Drive, Dailymotion, ZShare dan sejenisnya”. Pada tulisan tersebut menjelaskan bahwa asal film  dan berbagai konten yang terkandung di dalamnya tidak disimpan pada server sendiri, alias menggunakan link-link eksternal atau mengambil konten yang bias jadi milik orang lain yang telah di upload. Walaupun demikian pihak admin sangat rajin memelihara setiap link yang ada sehingga tetap hidup dan dapat digunakan sebagai mana mestinya.
 
Fitur Apa Saja Yang Dimiliki Indo XX1?
Berbicara mengenai fitur yang tersedia, kami rasa bahwasannya pihak Indo XX1 merancang komposisi websitenya dengan sangat baik. Berdasarkan pengamatan penulis menunjukan bahwa setiap waktu dari tahun ke tahun pihak admin terus melakukan pembaharuan pada tampilan dan fitur yang digunakan. Hingga pada saat ini ada beberapa menu utama yang digunakan sebagai fitur yang membantu para viewer untuk mengakses berbagai konten di dalamnya. Menu utama tersebut tersimpan pada bagian atas (header) dari website tersebut yang terdiri dari : Bioskop21, Serial TV, Layar Kaca, Genre, Negara, Anime, Youtube dan DMCA (Digital Millennium Copyright Act).
 
Pada menu utama Bioskop 21 terdapat sub menu yang terdiri dari featured, Now Playing, Coming Soon dan Top Box Office. Sub menu featured merupakan halaman yang mengelompokan berbagai film  berdasarkan waktu rilis terbaru. Sub menu now playing merupakan halaman yang mengelompokan film  yang sedang tayang di bioskop. Sub menu coming soon merupakan halaman yang mengelompokan film  yang akan tayang dan top box office merupakan halaman yang mengelompokan film  berdasarkan film  dengan reting tertinggi. 
 
Selain mengelompokan konten berdasarkan kualitas dan latar belakang tayangan maka pada fitur yang disediakan oleh Indo XX1 juga mengelompokan kontennya berdasarkan jenis. Pada menu utama terdapat menu serial TV, dimana di dalamnya terdiri dari serial TV dari mulai serial anime, TV series barat dan  drama korea. Kemudian masih pada tab menu utama terdapat pula pengelompokan konten berdasarkan genre yang di dalamnya terdiri dari film  drama, misteri, horror Dll. Tidak pula pada bagian sebelah kana atas dilengkapi pula dengan form pencarian, dimana pengunjung dapat mencari konten film  berdasarkan judul.

Stabilitas Fitur Streaming Vidio Dan Link Download.
Pengembang website membangun berbagai fitur yang mudah untuk digunakan, termasuk vidio streaming yang menampilkan keseluruhan konten dimana pengunjung dapat menyaksikan film  secara keseluruhan/full maupun sekedar menyaksikan trailernya saja. Tidak lupa pada detail/rincian juga terdapat berbagai informasi mengenai film  tersebut baik berupa sinopsis maupun identitas film  yang di dalamnya terdapat nama sutradara, produser dan aktor-aktor yang terlibat. Tidak lupa pengembang juga menyertakan tombol download bagi pengunjung yang ingin menyimpan copy film  tersebut ke dalam hardrive nya. Hal tersebut didukung pula oleh stabilitas koneksi sehingga pengunjung website dengan mudah dapat memperoleh copy file film  yang diinginkannya. Begitu halnya dengan link-link yang tersedia pada masing-masing konten, dimana nampak terawat dengan baik sehingga tidak ada link yang mati  yang bisa menyebabkan kekecewaan bagi pengunjung web.
 
Pada tampilan vidio streaming pengunjung dapat memilih kualitas gambar sesuai selera, dari mulai kualitas cam, TS, HD dan blueray. Sehingga mempermudah aksesibilitas bagi pengunjung  yang terbatas dengan koneksi internetnya. Pada bagian bawah bar streaming terdapat pilihan subtitle yang dapat digunakan baik dengan bahasa inggris maupun bahasa indonesia.
 
Berdasarkan pengamatan penulis, website Indo XX1 cukup stabil dan dapat diandalkan untuk menjadi salah satu koleksi bookmark netizen. Keunggulan lainnya dari update film terbaru yang tidak ada habisnya dan tidak lupa juga film lama yang selalu bertambah seiring waktu. Berterima kasihlah pada admin Indo XX1 karena berbagai film dengan kualitas yang cukup baik dapat disaksikan secara gratis.

Comments