Skip to main content

Cara Mudah Mendapat Uang Dolar Dari Whaff.

Mendapatkan Penghasilan Tiap Hari Dengan WHAFF

Media iklan pada saat ini sudah menggunakan teknologi pintar dengan memanfaatkan fasilitas pihak ketiga untuk menyampaikan pesan iklan mereka pada pengguna. Salah satu media tersebut adalah dengan menggunakan Aplikasi Android. Dengan menggunakan media Aplikasi tersebut dirasa efektif untuk menyampaikan pesan iklan secara masal. Semakin efektif iklan yang mereka sampaikan maka semakin berani pula bagi para penyedia layanan iklan tersebut untuk memperluas jangkauan pengguna. Salah satu strategi mereka adalah dengan memberikan sebagian keuntungan (profit share) pemasangan iklan pada pengguna yang memanfaatkan fasilitas tersebut secara efektif.

Untuk beberapa pihak, hal ini dapat dijadikan sarana baru untuk memperoleh penghasilan instant dengan cara yang sangat mudah. Walaupun hasilnya tidak begitu besar namun terbukti apa yang diperoleh dapat optimal dibandingkan dengan cara lain dengan cara yang lebih sulit. Memanfaatkan media periklanan instan ini memungkinkan pengguna memperoleh penghasilan berupa hadiah yang diberikan dengan cuma-cuma tanpa syarat yang sulit.

Aplikasi WHAFF adalah aplikasi yang menyediakan layanan iklan dengan penghasilan yang menjanjikan. Walaupun banyak yang menyediakan layanan yang sama namun berdasarkan pengalaman penulis, WHAFF lebih mudah digunakan dan terjamin akurasinya. Fitur yang dimiliki WHAFF lebih mudah digunakan, data claim penghasilan terupdate secara real time sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang akurasi pemberian profit yang diharapkan. Kelebihan lainnya adalah bahwa WHAFF menampilkan iklan berkualitas dan aman tentunya. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang keamanan data dan kesehatan perangkat mobilenya.

WHAFF merupakan aplikasi berbasis android yang digunakan oleh pengguna untuk memperoleh berbagai informasi mengenai aplikasi terbaru yang sedang melancarkan promosi. Sebagian besar aplikasi tersebut merupakan aplikasi promoter dan masih dalam tahap pengembangan atau percobaan. Diantaranya pula terdapat berbagai aplikasi terkenal yang hingga saat itu mengikuti program promosi untuk menghimpun pengguna lebih banyak. WHAFF akan memberikan profit periklanannya dalam jumlah tertentu setiap kali pengguna menggunakan atau menginstal apliasi promoter.

Pengalaman penulis menggunakan aplikasi ini cukup baik, dimana aplikasi benar-benar memberikan profitnya setiap hari dengan jumlah yang stabil. Walaupun jumlahnya tidak terlalu besar namun stabilitas keuntungan merupakan kelebihan lain dari aplikasi ini. Selain kita dapat memperoleh informasi menarik tentang aplikasi-aplikasi terbaru dan game-game yang sedang promosi juga kita bisa memperoleh pemasukan yang lumayan jumlahnya. Saya sendiri menggunakan pendapatan yang diperoleh untuk membeli kuota internet selama sebulan. Hehehe...

Setiap harinya WHAFF akan memberikan profit harian yang bisa dieterima secara langsung oleh pengguna. Diantara sponsor sebagian besar memberikan penghasilan yang berbeda pada setiap penggunanya, yaitu tergantung lama menggunakan aplikasi. Sehingga setiap pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut dalam waktu beberapa menit sesuai syarat yang diberikan, pengguna tersebut akan memperoleh keuntungan secara langsung. Berikut ini adalah tahapan yang bisa kamu lakukan untuk dapat menggunakan WHAFF dengan benar.
  1. Download terlebih dahulu aplikasi WHAFF Play Store dan kemudian instal pada perangkat android kamu seperti biasa. Pertama kali masuk, kamu harus mendaftarkan diri dengan mengisi informasi pada form yang disediakan. 
  2. Lakukan verifikasi kode dengan metode email. 
  3. Setelah pendaftaran berhasil maka secara garis besar kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini.Pada saat melakukan pendaftaran kamu akan diminta untuk memasukan kode undangan, pada tahap ini jangan lupa masukan kode ik6870  
  4. agar kamu langsung memperoleh pendapatan setelah aplikasi selesai di instal.

Ada beberapa hal yang harus kamu pahami dalam menggunakan aplikasi ini agar cepat memperoleh pendapatan yang signifikan. Pada dasarnya dengan hanya menggunakan aplikasi ini setiap hari maka kamu secara otomatis sudah bisa memperoleh uang dolar dengan Cuma-Cuma. Hanya saja dalam prakteknya kamu harus bersabar karena perolehan yang kamu terima tidak akan begitu banyak sehingga membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam menggunakan aplikasi ini agar pendapatan kamu bisa lebih optimal. Simak baik-baik strategi berikut ini.
 
1. Pahami kemampuan perangkat android kamu, yaitu sejauh mana perangkat yang kamu punya dapat menampung aplikasi. Buat kamu yang Cuma punya RAM 2 Gb disarankan untuk mempergunakan aplikasi ini dengan hati-hati karena akan banyak memakan space memori Hp kamu.

2. Gunakan jaringan internet gratis agar pendapatan yang kamu peroleh benar-benar murni tanpa pengorbanan kuota. Menggunakan aplikasi WHAFF pada dasarnya adalah bahwa kamu akan memperoleh bayaran ketika kamu menginstal aplikasi rekomendasi atau menjalankannya. Pada saat proses tersebut tentunya membutuhkan jaringan internet dengan kapasitas data yang tidak sedikit. Oleh sebab itu gunakan sumber daya internet gratis agar proses lebih hemat dan pendapatan yang diperolehnya pun lebih optimal.


3. Pertimbangkan mengenai waktu yang kamu habiskan untuk memainkan sejumlah aplikasi yang ada pada WHAFF. Jangan sampai aktifitas kamu terganggu dengan memainkan aplikasi ini sepanjang hari. Berdasarkan pengalaman penulis, pengaturan waktu yang baik akan mengoptimalkan penghasilan kamu. Tanpa terasa selagi kamu menjalankan aktifitas sehari-hari maka kamu akan memperoleh penghasilan yang di luar dugaan.

4. Rolling setiap aplikasi yang kamu gunakan. Maksudnya disini adalah apabila sebuah aplikasi sudah habis masa aktifnya maka kamu akan berhenti memperoleh pendapatan dari aplikasi tersebut. Uninstal aplikasi-aplikasi yang sudah habis masa kontraknya dan ganti dengan aplikasi yang baru.

5. Selain menginstal dan menjalankan aplikasi, WHAFF juga memberikan bayaran untuk pengguna yang memutar vidio iklannya. Selain itu juga ada bayaran untuk aktifitas pada saat pengguna membuka kunci tombol hp. Manfaatkan fitur ini dengan optimal, maka penghasilan kamu bisa lebih optimal setiap harinya.


Dengan cara-cara tersebut sudah terbukti penghasilan dolar kamu akan lebih optimal. Manfaatkan setiap aplikasi yang kamu instal dari WHAFF dengan sebaiknya dan nikmati setiap prosesnya maka dijamin pada saat kamu mengumpulkan dolar tidak akan merasa bosan.

Pertanyaan yang sering muncul.

1. Kenapa setelah menginstal aplikasi dari WHAFF saya tidak memperoleh Pendapatan?
Itu kemungkinan kamu pernah menginstal aplikasi tersebut di perangkat kamu sebelumnya. WHAFF hanya akan memberikan bayaran pada aplikasi yang belum pernah kamu  instal sebelumnya. Walaupun demikian terkadang ada beberapa aplikasi yang tidak terdeteksi sehingga kamu tetap memperoleh bayaran.

2. Setelah saya membuka aplikasi dan menjalankannya, tapi tidak ada bayaran yang masuk.
Perhatikan ketentuan durasi penggunaannya. Pada bagian depan sudah tertulis durasi minimal penggunaan aplikasi tersebut. Pastikan kamu menggunakannya, minimal menjalankan aplikasi tersebut tanpa mengunci layar HP.

3. Saya Sudah Memutar Vidio namun tidak ada bayaran yang masuk.
Ketentuannya sama seperti poin sebelumnya, kamu harus memutar vidio sponsor hingga selesai barulah kamu akan memperoleh bayaran dari  itu.

4. Bagaimana mengatasi permasalahan batre cepat habis dan perangkat yang menjadi panas setelah menginstal WHAFF?
Setelah kamu instal aplikasi ini maka kamu akan banyak menginstal aplikasi sponsor. Oleh sebab itu kamu harus cermat dalam memilih aplikasi sponsor yang akan menjadi sumber pendapatan kamu. Pilih aplikasi yang ringan dan sederhana. Hal ini untuk mengurangi beban memori pada perangkat android kamu.

Comments