Skip to main content

CARA MENDAPATKAN PACAR SECARA ONLINE


Mendapatkan pacar secara online menjadi salah satu jalan untuk mendapatkan jodoh/pasangan dengan cara yang mudah dan efisien. Selain itu menjalin hubungan secara online memiliki sensasi tersendiri bagi beberapa orang pengguna internet. Begitu juga dengan karakteristik sosial yang semakin berkembang setelah kemajuan teknologi komunikasi yang melaju dengan sangat pesat. Walaupun demikian, bagi sebagian orang yang mendambakan pasangan lewat media social di internet terasa sangat sulit dan beresiko. Hal tersebut disebabkan karena beberapa hal yang tidak dipahami untuk sampai pada tujuan yang diharapkan. 
Pada dasarnya mendapatkan pacar atau pasangan melalui media online hanya merupakan wujud dari efisiensi komunikasi yang di laksanakan. Walaupun hubungan berjalan melalui dunia maya, namun nyatanya cara ini dapat berguna bagi sejumlah orang yang memiliki keterbatasan komunikasi di dunia nyata miliknya. Mungkin diantara mereka tersebut disebabkan karena faktor kesibukan dan lingkungan yang tidak memadai.
Pada umumnya, hubungan dengan menggunakan media online akan berlanjut pada hubungan di dunia nyata seiring kedekatan hubungan yang di bentuk sejak awal. Proses hubungan tidak jauh berbeda dengan hubungan pacaran pada umumnya di dunia nyata. Pasangan tersebut akan membuat janji kencannya di dunia nyata tanpa kecuali jika terganjal pada keterbatasan komunikasi tadi. Setelah proses panjang ini, biasanya pasangan tersebut bisa naik pada jenjang hubungan yang lebih tinggi, misalnya saja pernikahan atau tunangan sebagai tindak lanjut keseriusan hubungan. Dengan demikian mendapatkan pacar secara online pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan jenis hubungan lain. Karena media online hanya sebagai sarana komunikasi saat berlangsungnya interaksi jarak jauh agar lebih efisien.

Untuk mendapatkan pacar yang tepat dengan menggunakan media online perlu dipahami terlebih dahulu mengenai beberapa hal. Karena pacar atau pasangan anda kemungkinan akan menjadi teman hidup anda hingga masa tua nanti. Sehingga alangkah baiknya jika anda mempertimbangkan terlebih dahulu mengenai pilihan anda tersebut. Berikut adalah cara yang tepat untuk mendapatkan pacar secara online.

1.Pilih Media Sosial Yang Baik
Media sosial yang baik adalah media sosial yang dapat di gunakan secara dinamis, baik komunikasi secara pribadi ataupun komunikasi secara masal. Pada saat ini di Internet tersedia banyak sekali media jejaring sosial yang dapat anda gunakan. Misalnya saja Facebook, twitter, yahoo dan google+. Selain ketiga media jejaring sosial tersebut masih terdapat situs lain yang dapat anda gunakan sesuai dengan selera anda. Namun disini yang anda butuhkan adalah media sosial yang mudah untuk di gunakan dan dinamis sehingga dapat mengoptimalkan fungsi manfaat yang anda harapkan.
Media sosial yang baik juga harus memiliki keamanan privasi yang kuat, sehingga kenyamanan anda selalu tetap terjamin. Jangan sampai hubungan anda dengan pacar anda kelak terhambat akibat kejahatan internet yang merusak akun pribadi anda tersebut. Gunakanlah akun tersebut sebaik mungkin dan jangan lupa untuk tetap membackup akun tersebut jika suatu saat nanti terjadi hal yang tidak di inginkan.

2.Bentuk Karakter Anda di Dunia Maya
Membentuk karakter pada dasarnya bukan hanya di dunia nyata, namun alangkah baiknya anda membetuk karakter diri anda sendiri di dunia maya sebagai perwujudan nyata dari kharisma dan kemampuan anda sebenarnya. Dengan cara ini maka anda akan banyak di sukai banyak orang. Karena apa yang anda lakukan dengan berbagai aktifitas dapat di jadikan penilaian bagi orang lain seperti apa diri anda itu.
Bentuklah diri anda menjadi sosok anda yang sesungguhnya sebagai orang yang baik, ramah atau mudah bergaul dengan siapa saja. Buatlah ruang pada perhatian anda pada seseorang yang mungkin anda sukai. Tunjukan perhatian lebih pada seseorang yang anda sukai tersebut dan menunjukan kesungguhan anda walupun hanya sekedar teks di situs jejaring sosial.

3.Tetap Pada Rutinitas Dunia Nyata.
Orang yang memiliki daya tarik tersendiri di dunia Online adalah seseorang yang tetap menjalankan rutinitasnya di dunia nyata. Baik itu aktifitas sosial maupun karir dan pekerjaannya. Kebanyakan orang salah kaprah akan cara ini, karena nyatanya masih banyak orang yang berselancar di dunia maya berjam-jam hingga berhari-hari tanpa menghiraukan rutinitas dan kewajibannya hanya untuk mendapatkan kesan bahwa dirinya adalah onliners sejati. Namun  yang terbaik tidak harus demikian, karena orang yang memiliki daya tarik yang tinggi adalah orang yang selalu menjalankan aktifitas dan rutinitasnya dengan baik. Tunjukan bahwa anda adalah orang yang berdedikasi di dunia nyata dan selalu bisa menyisihkan waktu untuk membagi informasi di dunia maya.

4.Coba Lebih Dekat 
Jika anda sudah mengenali seseorang yang anda kira cocok dengan tipe yang anda dambakan maka langkah berikutnya adalah mencoba lebih dekat dengan apa yang anda harapkan itu. Tanyakan mengenai berbagai hal mengenai pasangan anda, berikan informasi mengenai siapa diri anda dan ceritakan pengalaman-pengalaman pribadi anda sehingga sasaran anda akan merasa nyaman untuk tetap berkomunikasi dengan anda.
Buatlah kesan hubungan menjadi terasa sangat nyata, sesekali buatlah janji di akhir pekan untuk dapat berbagai foto, cerita pengalaman dan permasalahan yang sedang hadapi. Buatlah lawan bicara anda menceritakan permasalahannya juga, kemudian anda dapat membagi pengalaman untuk dapat memecahkan permasalahannya.

5.Tunjukan Bahwa Anda Serius
Tunjukan pada calon pasangan anda bahwa anda ingin melanjutkan jenjang hubungan tersebut ke ranah resmi (Pertemuan). Anda dapat menemui calon pasangan anda dengan membuat janji terlebih dahulu. Buatlah pertemuan tersebut menjadi kesan tersendiri sehingga akan menentukan bagaimana kesan pertama anda saat melakukan pertemuan tersebut. Lanjutkan hubungan komunikasi dengan pertemuan-pertemuan  selanjutnya jika memang apa yang anda harapkan sudah sesuai.
Buatlah calon anda ini berkesan dengan apa yang sudah anda berikan, misalkan anda bisa memberinya kenang-kenangan berupa barang yang menarik baginya. Hal ini agar calon pasangan anda tersebut selalu teringat dengan diri anda.

Comments